Rabu, 23 November 2011

Testimoni pertama

Membuat blog memang bukan yang pertama kalinya bagi saya.Sewaktu Sma dulu saya sudah sering bermain dengan yang seperti ini.

Ya memang karena ada koneksi internet yang memadai dan memang karena suatu tugas akhir yang diberikan untuk memnuhi kelulusan :D. Mungkin alasan terakhir memang cukup signifikan mempengaruhi saya.
Tapi pada saat mulai masuk kuliah semua itu saya tinggalkan.Semacam hilang naluri saya untuk ngeblog.
gak tau,ntah karena sibuknya kuliah atau karena sifat malas saya.yang jelas blog saya yang dulu,blog yang saya buat bersama-sama temen Sma saya , yang tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi benar-benar saya anggurkan.
Haha.
Saya benar-benar lupa nama akun maupun passwordnya(saya tidak ingin mengingat-ingatnya lagi)
:P
Yang terpenting hari ini tanggal 23 November sampai lewat ke tanggal 24 pukul 3pagi,saya masih mengobrak abrik script yang bertebaran buat kelangsungan blog ini..
udah ah..
saya mulai ngantuk..
padahal hari ini saya masih Kerja Praktik,dan berharap tidak ngantuk saat memandangi layar komputer #tidakmungkin

nite all 
#kecuppakedengkul
cukup deh buat hari ini..

0 comments:

Posting Komentar