Rabu, 07 Desember 2011

ulang tahun pernikahan bapak dan ibu


Kemarin tanggal 6 desember merupakan hari yang berbahagia bagi orang tua saya.Bagaimana tidak,tepat 23 tahun yang lalu orang tua saya menikah dan setahun setelah itu saya dilahirkan ke dunia.#Oops bukan itu yang akan saya ceritakan kali ini.Yang akan saya ceritakan adalah Anniversary dari orang tua saya ini.Mulai dari bangun tidur sebelom berangkat kuliah saya hanya bisa mengucapkan selamat kepada kedua orang tua saya hanya melalui sebuah sms singkat.kira2 isinya begini:

selamat ulang tahun bapak ibu,semoga langgeng pernikahannya+dilancarkan segala urusannya..amin (telfonnya ntar aja,aku masih ada kuliah sampe sore)


setelah itu sms saya kirimkan ke bapak dan ibu saya...
#pfuh,,saya sms itu pagi pagi banget setelah alarm di Hp saya berbunyi.Alarm memang saya stel untuk pengingat saya.Karena saya tidak menginginkan hal yang terjadi seperti setahun yang lalu.ketika itu saya lupa untuk mengucapkannya.dan ternyata adik saya juga lupa mengucapkannya.Pada malam harinya saya di sms ibu saya.Kira-kira seperti ini smsnya ( #dalam bahasa jawa :D )

ulang tahun pernikahan kok anak2ku ora enek sing ngucapne blas,bapak yo pas loro pisan,dongakno bapakmu ndang mari yo..
translate bahasa indonesia :
ulang tahun pernikahan kok ana anak saya tidak ada yang ngucapin sama sekali,bapak ya pas sakit,doakan bapak supaya cepat sembuh ya
serasa terkena halilintar waktu saya membaca sms seperti itu,sms yang menurut saya, orang tua saya tidak merasa diperhatikan oleh anak-anaknya.serasa saya menjadi anak yang durhaka,serasa saya tidak menganggap beliau seperti orang tua,,semua rasa tumpah jadi satu..dan #maaf saat itu saya sempat meneteskan air mata.saya langsung menelefon orang tua saya dan meminta maaf.tidak memeberikan apa2 hanya bisa berdoa untuk kebaikan orang tua saya :)))

Sudahlah,itu setahun yang lalu..tapi kemarin saya memberi ucapan via telfon maupun sms.dan di tahun ini saya berinisiatif memberikan kado untuk orang tua saya..bukan kue melainkan sebuah tripod.Tripod mungkin menurut saya merupakan sebuah kado yang pas untuk keluarga saya.Dengan tripod mungkin kita bisa foto ber 4 tanpa harus ada salah satu keluarga yang memegangi..hhehehehe..simple bukan?

tripod ini saya beli ketika ada pameran komputer yang berlangsung selama satu minggu di kota tempat saya menuntut ilmu..Setelah muter-muter hampir 2 jam dengan membandingkan semua harga yang ada di seluruh hall.akhirnysa saya menemukan tripod yang murah tetapi tidak murahan.cukup kecil karena hanya untuk kamera poket saja .seperi itulah penampakannya yang saya dapt dari google



tripod excell EX 280 

7 comments:

selamat ulang tahun bapak ibu,semoga langgeng pernikahannya + di lancarkan segala urusannya..amin

amin..
terimakasih doanya kawan :)

Ane juga Ucapin dengan kata yng Sama.

makasih gan...
senantiasa berdoa yg terbaik buat orang di sekeliling kita :D

@Greativity : ooh ya bilang sama bpk, kapan mau nraktir kami?
hehheeeeee

sering2lah curhat sama ortu :D

bisa jadi tanda perhatian anaknya kepada orang tua
btw selamat ulang tahun buat bapak dan ibu agan!

@PersadaBlog
udah kemaren sabtu bro..
hahahaha,,,kmaren nyempetin pulang buat ngucapin secara langsung...langsung makan dah..hahahhaha


@Imajinery Worker
iya om...lagi berusaha buat curhat sama ortu
hehehhe...thanks banget sarannya :D

Posting Komentar